Selasa, 04 Desember 2007

MotoGp Mania


Hallo pecinta motoGp.Bagaimana pertarungan para raider-raider idola anda tahun 2007 ini?mengejutkan?atau lagi apes?

seperti yang kita lihat pada musim ini,begitu banyak sekali yang mengejutkan.
Rossi harus menelan pil pahit lagi setelah dipaksa turun oleh Stoner dari tahta kerajaan Moto Gp dunia.sementara Seorang anak petani yang mengendarai motor Desmossedici GP7 milik Ducati ini sedang merayakan kemenangannya, Rossi bertekat dengan tim Yamaha nya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para pecintanya.bertiup angin dari motoGp class 250cc, bahwa juara dunia 250cc Lorenzo pada musim depan(2008)akan berdampingan dengan seng Legenda Valentino Rossi dikancah 500cc bersama Yamaha.Ajang balap MotoGP musim 2008 dipastikan bakal semakin semarak dengan keikutsertaan dua kali jawara kelas 250cc, Jorge Lorenzo. Rider asal Spanyol ini bakal ditandemkan dengan jagoan Yamaha, Valentino Rossi. Lorenzo diharapkan kelak bisa menggantikan peran "The Doctor" sebagai penunggang nomor satu Yamaha.

Meskipun menjadi rekan satu tim, Rossi dan Lorenzo dipastikan tidak memakai ban yang sama. Juara dunia lima kali MotoGP, Rossi, akan menggunakan ban Bridgestone. Sementara Lorenzo yang masih berusia 20 tahun akan memakai ban Michelin. Seperti diketahui, Rossi menghadapi banyak masalah dengan ban Michelin-nya pada kompetisi musim ini. Rossi dan Lorenzo juga akan ditangani pelatih berbeda dengan pit yang berlainan pula.

Rossi mengakhiri musim 2007 dengan menempati posisi ketiga. Posisi kedua yang sudah di depan mata, buyar ketika "The Doctor" gagal finis di MotoGP seri Valencia, Minggu (4/11). Motornya mengalami kendala teknis dan ia pun harus merelakan posisi runner-up pada Dani Pedrosa (Honda). Ini untuk pertama kalinya pembalap Italia berusia 28 tahun itu finis diluar dua besar sepanjang karirnya.

6 komentar:

WT mengatakan...

kren abiz, tentang GP. cia you, tampilkan data2 terupdate ya en video/klipnya sekalian

Marius mengatakan...

cool, ternyata GP terkahir ini makin panas ya

anita mengatakan...

Sebelumnya gw tdk tahu banyak ttg GP, blog ini memberikan inputan banyak buatku, thx Lamhot...

marina mengatakan...

kok bisa rossy bisa menempati posisi ke 3 padahal diakan oke bangget dalam balap motor Gp? apakah dia tidak berlatih dengan diat>atau ada faktor2 yang lain yang menyebabkan rissy ada pada peringkat ke 3?

RIGHT-CHOICE mengatakan...

Maknyuss....Moto GP---is the best

VENNY ARYAWINARTI mengatakan...

oks bgt.... dibanyak2kin ya info motoGPnya...